Business Services

Home OMNICHANNEL – Digital Contact Centre

Need Help?

Please Feel Free To Contact Us. We Will Get Back To You With 1-2 Business Days.

business@transdigital.id
+62-21-23585632

DIGITAL CONTACT CENTRE - OMNICHANNEL SOLUTION

Apa itu Omnichannel?

 

  • Omnichannel adalah solusi untuk membangun keterikatan sebuah bisnis dengan pelanggannya dengan menggabungkan beberapa channel komunikasi dan social media.
  • layanan yang dapat diberikan oleh omnichannel adalah layanan suara, sms, email dan channel social media seperti WhatsApp, Facebook Messenger, LINE, Twitter, Instagram, WeChat, dll.
  • Penerapan solusi omnichannel salah satunya adalah Digital Contact Center, Marketing Campaign, dll

 

Apa keuntungan solusi Omnichannel ?

 

  • Perusahaan dapat selalu melayani pelanggan selama 24×7, tanpa harus memiliki Contact Center yang beroperasi 24 jam karena Digital Contact Center anda dapat melakukannya
  • Perusahaan tidak akan kehilangan peluang, karena sistem secara otomatis dapat menangkap leads yang datang melalui omnichannel.
  • Lebih efisien karena tidak membutuhkan sarana fisik yang besar seperti layaknya sebuah contact centre.